Tersenyum itu indah. Maka tersenyumlah untukku ^_^ Jangan lupa komentarnya (y) :D

Kamis, 10 Mei 2012

FLASHBACK CURHAT 2010

Aku butuh KASIH SAYANG YANG TULUS… Bukan gara-gara apa pun… Apalagi sebagai pelampiasan gara-gara hubungan yang sebelumnya… Ish.. Sebel.. pengen nabokk sama cwo kaya gitu..
Inget y.. Karma dalam agama islam itu tidak ada, tp ada sich Cuma disebutnya bukan karma… tapi dihukum alam itu ada yang mananya karma… Jadi jangan pernah mengecewakan orang lain atau apapun yang membuat hati orang lain terluka… Ok!!! 
Oia…. Jadikan sesuatu yang telah terjadi itu sebagai pengalaman dan pelajaran yang sangat berharga karena pada suatu saat semua itu akan berguna bagi kita kalau tentang hal yang negative inget kata-kata “JANGAN MASUK LUBANG YANG SAMA UNTUK KEDUA KALINYA” untuk hal yang positifnya “KALAU YANG KEMARIN-KEMARIN BAIK MAKA SEKARANG HARUS LEBIH BAIK, DAN JANGAN SAMPAI MASUK KE LUBANG YANG SALAH MESKIPUN UNTUK YANG PERTAMA KALINYA” Penyesalan boleh saja tapi, jangan menyesal secara terlarut-larut karena itu akan membuat hati kita tak kan pernah tenang… mencarilah kesibukanlah agar kita bisa melupakan itu semua atau hal-hal yang kita senang tapi yang positif ya!!…
Keep a smile…!!! Be your Self…

Itu adalah penggalan daily diary ku waktu tahun 2010 saat yang sangat membuatku bingung bahkan merasa sendiri karena masalah percintaan...  Hem.. Sekarang sama aja ahh.. selalu dibingungkan soal cinta, Tapi sekarang harus di buang jauh-jauh soal CINTA, yang lebih penting itu harus SUKSES dullu..
Oiyaa Mottoku sekarang :

KEEP POSITIVE THINKING
KEEP SMILE ! :D