Tersenyum itu indah. Maka tersenyumlah untukku ^_^ Jangan lupa komentarnya (y) :D

Rabu, 10 November 2010

Miss U All...

Aku senang aku di Sekelilingi orang-orang yang peduli akuu, meski pun tidak selalu....

Aku senang bisa bersama mereka...

Ada yang aku anggap saudara, sahabat, keluarga, dan juga orang-orang yang aku anggap spesial dalam hati ku....

Aku sayang mereka semua, walaupun terkadang hati ini sellu protes dengan sikap2 mereka yang suka berubah-ubah [ namanya juga manusia ]

saat aku sedih ada yang selalu hibuur akku,...

Saat aku sakit ada yang rawat aku ....

Saat aku marah-marah ada yang mengingatkan ku...

saat aku ingin di manja ada yang memanjakan ku...

Maafkan aku yang selalu merepotkan ini, maafkan aku ats semua sikap dan sifat ku...

Maafkan aku atas kemanjaan ku.... Maafkan akuu...

Terima Kasih atas kesabaran kalian....

Terima kasih atas kasih sayang yang telah kalian berikan padaku..

I miss u all....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar