Tersenyum itu indah. Maka tersenyumlah untukku ^_^ Jangan lupa komentarnya (y) :D

Senin, 17 September 2012

Ratapan Hati ku

Sepintas tapi selalu terbayang..
rindu sosok itu...
Rambut hitam, hidungnya mancung, jari kaki dan tangannya begitu lentik.
Ya Allah..
aku rindu dia..
Jaga dia untukku..
Terima dia disisi-Mu..
Semua salahku Tuhan.
Maafkan hambamu ini Ya Rabb...

Penyesalan dalam diri tak pernah hilang dalam benak dan hati ku..
Aku sayang dan rindu dia Ya Rabb,,,
Ampuni semua dosa ku Ya Rabbi...
Tangis ini tak pernah berhenti,,,

aku sayang dia ya Allah,
jaga dia Ya Allah.
aku menangis jika ingat dia..
YA Rabb...
Tak ada yang tau apa yang aku rasakan...
ini ku pendam sendiri karena mungkin ini semua salahku... :'(
Tapi benakku selalu penuh penyesalan,
kenapaa...?
kenapaa ku lakukan ?
aku sayang dia tuhan...

AKu kejam Ya Rabb,,,,
Tapi ijinkan aku melihat pusarannya.. :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar