Tersenyum itu indah. Maka tersenyumlah untukku ^_^ Jangan lupa komentarnya (y) :D

Selasa, 13 Mei 2014

Nonton Piala Dunia Bareng CNI Ginseng Coffee


Seorang teman memberitahu tentang sebuah  forum Komunitas Anak Muda Indonesia | Komunitas Photography | Blogger Indonesia | Lifestyle dan Fashion yang diberi nama Forum Oraboo.  Forum yang menurut anggapan saya sangat bagus karena bisa bertukar pikiran untuk sesama blogger dan pecinta photography. Teman saya itupun tak lupa  memberitahuku akan sebuah Lomba Oraboo Blog Contest yang diselenggarakan oleh Oraboo Community yang disponsori oleh CNI Ginseng Coffee

Setelah melihat pamplet beserta syarat dan ketentuan Forum Oraboo tersebut saya pun merasa tertantang untuk mencoba peruntungan mengikuti blog contest itu. Karena Lomba Oraboo Blog Contest bertemakan Nonton Piala Dunia Bareng CNI Ginseng Coffee” yang sekarang ini bola sedang ramai-ramainya dibicarakan. Karena saya merasa tertarik langsung saja saya Follow Twitter @OrabooCommunity yang merupakan sebagai salah satu ketentuannya lombanya..

Hampir seluruh orang di dunia antusias menyambut Piala Dunia 2014 yang diselenggarakan di Brazil, dan itu termasuk saya dan keluarga. Saya begitu menanti-nanti Piala Dunia yang diselenggarakan 4 tahun sekali itu apalagi melihat euphoria masyarakat dunia.

Sebelum Piala Dunia itu di mulai saya harus siap dan rela begadang untuk menikmati tontonan yang luar biasa tersebut. Dan saya tidak khawatir kantuk mengganggu karena sebelumnya kami telah sedia stok Ginseng Coffee di rumah.

Kopi ginseng yang “Nikmatnya Asli Tak Tertandingi” itu dibeli melalui Gerai CNI yang merupakan satu fasilitas yang diberikan oleh CNI berupa “Toko Online CNI” yang menjual produk-produk CNI tertentu, membeli produk CNI mudahkan? Ayo order !! Hehe

Sebelumnya saya kasih tahu ya kalo Ginseng Coffee/ Kopi ginseng ini merupakan produk dari CNI Ginseng Coffee yang memiliki manfaat yang begitu baik ditambah dengan kandungan gingsengnya itu sendiri dan keunikan rasa dan aromanya yang tiada duanya menjadikan kopi ginseng “Nikmatnya Asli Tak Tertandingi” mengalahkan rasa kopi-kopi yang lain. Dan manfaat kopi ini dapat menstimulasi otak dan sistem saraf. Kafein yang terkandung dalam kopi mampu merangsang sistem saraf pusat, sehingga seseorang bisa berpikir cemerlang, tidak mengantuk dan konsentrasi tetap terjaga. Ini karena sistem saraf  terstimulasi (Saptawati Bardosono, pakar gizi, UI). So, kopi ginseng akan membuat para pecinta bola semakin greregetan menonton pertandingan Piala Dunia 2014 kali ini tanpa rasa ngantuk dengan pikiran yang tetap fresh  dan Kopi Ginsengnya Bikin Kuat Nonton Bola Sampai Pagi :D

Sebelum pertandingan bola perdana Piala Dunia dimulai saya menonton dulu sebuah liga bola yang menuntut saya untuk begadang dan untungnya ayah dan saudara sayapun ikut menemani. Sebelum pertandingan itu dimulai saya menyiapkan dan menghidangkan kopi ginseng yang Nikmatnya Asli Tak Tertandingi” untuk ayah tercinta,  saudara dan tentunya saya juga dong. Dan ayah pun berkomentar bahwa kopi ginsengnya tersebut mempunyai cita rasa yang luar biasa. Hehe J

Pertandingan pun segera dimulai membuat saya dan keluarga menjadi semangat meskipun saya tak memilih club dari keduanya. :D hehe hanya menemani saudara dan ayahku yang mau nonton bola sekalian juga menikmati kopi ginseng yang begitu Nikmatnya Asli Tak Tertandingi”.  Serta merupakan cara membuktikan bahwa Kopi Ginsengnya Bikin Kuat Nonton Bola Sampai Pagi dan pada kenyataannya menang benar bukan sekedar bualan. Nyampe menit pertandingan berakhir ini mata melek terus tak ada deh ngantuk yang mengganggu khusunya nonton bola.  Hihihi..

Dengan pembuktian itu saya dan keluarga akan selalu siap sedia yang namanya Ginseng Coffee untuk menonton Piala Dunia mengharuskan mata ini tetep melek dan tak terganggu oleh kantuk yang menyerang serta badan bisa tetap fresh dan pikiran bisa berpikir cemerlang :D dan menambah gereget  tersendiri dalam menonton piala dunia.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar