Tersenyum itu indah. Maka tersenyumlah untukku ^_^ Jangan lupa komentarnya (y) :D

Sabtu, 10 April 2010

Ijinkan aku tetap menyayangimu...

Dikala apa yang kita inginkan tidak dapat terwujud, dikala itu pula hati kita gundah..

Entahlah, sampai saat ini aku masih diliputi rasa bingung, aku belum dapat mengerti arti beningmu. Segala macam prasangka muncul tiba-tiba dalam pikiranku. Adakalanya aku dibuat senang olehnya, dan sebaliknya tak jarang pula prasangka itu membuatku bersedih hati.

Dan pada sore ini [ krna bikin.na sore hari ] aku sampai pada akhir prasangkaku, ku naitkan dalam hati dengan diawali kalam :

بِسْمِ اﷲِالرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم

Ya Allah, Ya Rabby yang Maha Kuasa lagi Maha Mengetahui yang terbaik utnuk ummatnya. Hamba tak berdaya lagi hina ini. Pasarah akan semua keputusan dan pilihan yang telah Engkau tetapkan untuk hambamu ini. Hamba yakin apapun itu, itu adalah yang terbaik utnuk hamba dan orang disekeliling hamba.

Ya Allah, Ya Rabby jika memang perasaan cinta tidak dapat menyatukan kami, ijinkanlah aku tuk selalu menyayanginya. Semoga itu yang terbaik untuk kami. Amiin…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar