Tersenyum itu indah. Maka tersenyumlah untukku ^_^ Jangan lupa komentarnya (y) :D

Jumat, 29 April 2011

catatan tak berartii

aku....
seperti saat itu lagii...
lemah tak berdaya, merasakan apa yang kurasa...
tangan ku tak kuasa tuk bergerak...
napasku mulai tak beraturan....
kepalaku serasa mau pecah...

Ya Rabb....
Apalagii yang aku rasakan....
apa benar karena sekarang aku banyak pikiran..??
dan membuat kesehatanku down lagii...
aku masiih ingat kata dokter " kamu jgn banyk pikiran kalo kamu pengen sembuh, dan gk mau di opname lagii "

ku kunci kamar ku...
ku menangis dengan perlahan...
agar keluarga ku tak tau...
sakiit ituu....
Argg,,,, tak bisa ku ungkapkan...

Seperti biasa akuu tak memberitahu keluarga ku ...
kalo aku sedang menangis kesakitann...
biarlah aku sendiirii...
tak usah ada yang tauu... biar aku, dan hanya aku yang merasakannya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar