Tersenyum itu indah. Maka tersenyumlah untukku ^_^ Jangan lupa komentarnya (y) :D

Minggu, 10 April 2011

Kata-kata Gombal

**tau ga knapa cinderella cuma cntik ampe 12 mlem | knapa bang | kan kcantikannya dipinjem dari kamu,jdi msti dibalikin

**Sayang... Kamu tau kan aku orangnya suka ngegombal. Tapi kali ini aku serius! Kalo emang harus kita berpisah dan kamu pergi jauh dan sejuta mil jarak memisahkan kita, walau aku ga punya duit, aku serius! Aku akan berenang mengarungi samudera! Sumpah!!!

**Sepandai2nya tupai melompat pasti akhirnya jatuh juga... Sepandai2nya kamu 'melompat' pasti jatuhnya di pangkuan aku juga #OhIndahnyaBerkhayal

**Cowo : Neng!!! jangan banyak konsumsi gula ya..
Cewe : Iya.. Kenapa memangnya bang??
Cowo : Soalnya wajah Neng udah manis banget.. nanti klw Neng makan gula nanti abang yang kena penyakit gulanya gara2 ngeliat wajah Neng

**Cowok : Mbak jangan ngomong ya.. Cewek : Lho.. emang kenapa..?
Cowok : Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur kalo abis denger suara dari bibir yang indah …

**Cowok : eh jangan duduk deket bunga-bunga
Cewek : loh emang kenapa ?
Cowok : nanti bunga-bunganya layu
...Cewek : kok bisa ?
Cowok : mereka layu karena mereka malu kalah cantik nya sama kamu..

**Aku rela menjadi cowokk ALAY, asalkan aku ALAY bersama dirimu.

**Aku ga lulus Ulangan Umum sayang, gara2 di bagian essay nya aku tulis surat cinta buat kamu.

**Eh kita main rampok2an yuk, aku curi hatimu, kamu curi hatiku

**Co: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk di kursi itu, pindah di deket saya aja.
Ce: Loh?? kenapa??
Co: Takut dikerubung semut.. soalnya mba manis..

**KERA apa yang harus dimusnahkan? KERAguan untuk meminangmu.

** Pernah liat bidadari turun ke bumi? | Belum! | Coba ngaca deh

**Pernah liat orng senyum2 seharian? | belum... | ya udh kamu duduk situ aja, aku pasti senyum seharian :-)

**abang : ayah kamu kerjanya njaga'in penjara ya?
eneng : kok tau..
abang : karena, hatiku telah terpenjara di hatimu
aw aw aw aw :D

** dek papanya suka main petak umpet yahh??? | gak kok bang, emanga kenapa bang? | trus kok adek lama banget sembunyi dihati abang

**muka lw... pas-pasan

body lw... gendut

kaki lw... buduk
...
bibir lw.. memble

namun???????????

hati lw..... sungguh seperti bidadari dari syurga turun ke bumi

**Eh neng km pasti anaknya Sule ya????Ahhh nggak koq bang, emang knapa bang?? Habisnya km Prikitieeewww bgt sih neng

**Cewk2 skrang pada Kleptomani smua, Bisa nya Nyuri hati Cowk trus gk TnggungJwab...

**i dunia ini nggak ada yg tau kapan dunia kiamat..."aku tau neng" kapan bang? "nanti JIKA KAMU BERHENTI MENCINTAIKU"

**Pria : aku boleh minta foto kamu gg??
Wanita : buat apa say??
Pria : aku mau tunjikuin ke temen2 aku bahwa malaikatt itu ada,,