Tersenyum itu indah. Maka tersenyumlah untukku ^_^ Jangan lupa komentarnya (y) :D

Jumat, 27 April 2012

Akun FB ku akku nonaktifkan

entah apa yang menjadi mimpiku malam itu, jadi ngedadak ngenonaktifin akun facebook ku.. Kalo di inget-inget tentang mimpi ku, aku gak ingert sama sekali. haha... Serasa mimpi deh aku nonaktifin Facebookku yang berusername Amie Luntanxlantunx.. Padalah tuh Facebook udah jadi temen bahkan sahabat ku sendiri. udah lama banget..

Aduhh sebenarnya lebay banget ya aku, ampe di nonaktifin karena alasan aku suka galau, mimpi yang gak jelas.. ahhaa... tak apa lah.. toh facebook itu dinonaktifkannya tidak permanen, so Aku masih bisa mengaktifkan facebookku lagi.. hehe..

Buatku Facebook itu udah kaya buku diary ajaa.. soalnya klo lagi unmood, sedih, senang aku langsung update status, bahkan bikin note.. Di facebook banyak kenangan dengan orang terdekatku.. Aitthhh buka hanya bersama pacar ku (mantan) haha.. tapi bersama sahabat-sahabat, kakak-kakak dan adik-adik ku yang ku kenal melalui jejaring sosial Facebook.. :D

Tenang deh.. buat yang kangen sama facebook "Amie Luntanxlantunx" aku non aktifin bukan untuk selamanya ko, tapi jika ada aku berubah pikiran bisa saja aku nonaktifin secara permanen. hhe..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar