Tersenyum itu indah. Maka tersenyumlah untukku ^_^ Jangan lupa komentarnya (y) :D

Kamis, 29 November 2012

KANGEN BAKREBEL

Selepas lulus sekolah semua sahabat-sahabatku berpencar mencari sesuatu untuk bekal masa depannya. Dan di Ciamis ini aku hanya sendiri tanpa kalian sahabat-sahabatku " Bakrebel".
Sayang... aku susah untuk beradaptasi lagi.. dulle, teteh.. Aku susah kaya dulu lagi.. Aku kesepian.. Aku rindu kalian.. dulu senang sedih bersama..

Aku rindu nasihat kalian, aku rindu canda kalian, aku rindu suka dan duka dengan kalian.. Meskipun dulu aku pernah lakukan sebuah kesalahan pada kalian.. Oiyaa aku juga rindu di peluk kalian, saat aku sakit kalian beri aku perawatan paling pas deh.. Nyampe udah gak aneh liat aku kolaps itu. hehe.. Meskipun sering nyusahin kalian, kalian masih mau jadi sahabat-sahabat terbaikku.. Miss you Pokoke deh sahabatku yang cantik-cantik...

Semoga selalu sukses aja ini harapan dan doaku, semoga selalu diberi kelancaran buat semuanya. terima kasih juga selalu kasih kabar buatku.. Ayo Ayoo.. cepet pulang ke kampung tercinta akuu menunggu... kita harus hikking lagi,, hehe.. 

YOUR MY BEST FRIENDS  BAKREBEL
I LOVE BAKREBEL