Tersenyum itu indah. Maka tersenyumlah untukku ^_^ Jangan lupa komentarnya (y) :D

Kamis, 29 November 2012

Mengingat Kegalauan Awal Tahun 2012

Dan ketika itu aku dihadapkan bahwa aku harus melupakan seseorang yang aku cintai, dengan desakan-desakan dari sekitar dan memang keadaan yang tidak mengijinkan aku tuk berhubungan dengannya. Tapi bagiku tak semudah itu, tidah semudah membalikan telapak tangan. Sangat sulit dan terlalu sulit untuk ku lakukan. Dimana rasa cinta dan sayang itu telah tertanam dalam hati dengan tulus. Setiap malam tangis ku memecah, dengan penuh tanya :
" Ya Rabb, Siapa yang menjadi pendampingku? Apa maksud-Mu di balik ini semua?"
 Tapi mungkin ini yang harusnya terjadi. Dan sejalan dengan itu semua kenangan-kenangan dengannya mulai hilang satu persatu. Barang yang aku jaga saat bersamanya hilang lenyap entah dimana.. Dan sekarang kabarnya pun tak pernah ku dapat.. Soalnya Facebook nya juga udah di blokir ya otomatis ga bisa aku liat lagi. Dan berharap dengan siapapun kamu nanti, berbahagialah wahai kau yang pernah singgah di hati ini.. Tapi hati ini tetap mengingatmu sebagai salah satu orang yang pernah menjadi pengisi hati ini.