Tersenyum itu indah. Maka tersenyumlah untukku ^_^ Jangan lupa komentarnya (y) :D

Senin, 26 November 2012

Izinkan Hamba Menggelar Sajadah Bersama Kekasih kecil-Mu

Yaa Allah Izinkan Hamba Menggelar Sajadah Bersamanya..

Duhai Allah sang Pemilik Hati..

Maafkan aku, karena tak lagi mampu menjaga hati yang Kau titipkan ini..

Hati ini telah terjamah oleh dia yang hatinya dekat pada-Mu..

dia yang selalu menjadikan dzikir sebagai nyanyian hatinya untuk-Mu..

Hati ini sedang jatuh hati pada dia yang hatinya selalu tertaut pada-Mu..

Pada dia yang lidahnya selalu bergetar menyebut asma-Mu..

Duhai Allah sang Penguasa Hati..

Jagalah hati ini agar selalu berada pada koridor-Mu..

Izinkanlah aku merasakan setiap frekuensi getaran ini..

Jika getaran ini membuatku semakin dekat dengan-Mu..

Namun, jika apa yang kurasakan ini membuatku lupa dan lalai akan-Mu..

Maka hentikanlah getaran ini…

Duhai Allah ..

Izinkan aku menggelar sajadah bersamanya..

Bersamanya yang selalu menggelar sajadah di sepertiga malam-Mu..

Izinkan aku menjadi makmum di setiap hamparan sajadahnya..

Dan izinkan aku ruku’ dan sujud bersamanya..

Bersama kekasih kecil-Mu yang tiada henti menyebut nama-Mu..

Duhai Allah yang Maha Menemukan..

Aku percaya dia insan yang Kau kirimkan untukku..

Yang Kau utus untuk membuatku semakin dekat dengan-Mu..

Yang kau perintahkan untuk menuntunku menuju syurga-Mu..

Yang kau tugaskan untuk membimbingku menjadi muslimah yang sejati..

Dan yang Kau Izinkan untuk Menjagaku dan memilikiku..

Duhai Allah yang Maha Menentukan..

Pertemukanlah aku dengannya pada waktu yang telah Kau tetapkan..

Satukanlah aku dengannya dalam ikrar yang suci
Dihadapan wali dan saksi..

Satukanlah hatinya dan hatiku dalam limpahan kasih sayang-Mu..

Satukanlah niatnya dan niatku untuk semakin dekat dan erat dengan-Mu..

Duhai Rabbi..

Izinkan aku ruku’ dan sujud bersamanya di setiap waktu-Mu dan sepertiga malam-Mu..

Izinkan aku menggelar sajadah bersamanya..

Di dunia-Mu yang fana dan akhirat-Mu yang baqa..

Duhai Allah..

Izinkan aku menggelar sajadah bersama kekasih kecil-Mu itu..