Tersenyum itu indah. Maka tersenyumlah untukku ^_^ Jangan lupa komentarnya (y) :D

Jumat, 30 November 2012

30 november 2012

Malam ini kalut lagi. Ya Allah kenapa lagi? Kenapa beberapa hari ini hatinya labil mulu? Selalu uring-uringan,, Ya Allah sadarkan aku, kuatkan aku... Jangan biarkan aku terus menangis seperti ini Ya Allah.. Selalu dalam inginku kembali seperti dulu tanpa sering aku menangis.. 
Mengeluh-mengeluh itu yang sekarang selalu ada dalam diri ini.. Ya Allah, kenapa hati ini.. kenapa rasa ini.. Lelah seperti ini terus.. Cukup aku merasa sakit dengan semua rasa sakit di masa lalu ku.. Tak ingin lagii..

Entah kenapa sekarang aku selalu merasa sendiri, sendiri tak pernah ada yang mengerti. Mungkin tak pernah ada yang peduli.. Aku memang egois, aku memang aku rapuh.. Aku memang seorang yang pesakitan.. tapi aku ini hanya seorang waniata biasa.. Ingin sebuah perhatian layaknya wanita-wanita yang penuh kasih sayang....

Bosan sangat bosan dengan semuanya.. Penat,, Kalut dan akhirnya kolaps. Selalu saja seperti itu.. Rahmiii... selemah itukah dirimu... Bangkitt mii bangkitt... Perjuanganmu masih panjang, sampai sinikah batas dari semua kesabaranmu... hentikan tangisan yang tak jelas sebabnya... Biarkan mereka yang membuatmu terluka.. LUPAKAN....