Tersenyum itu indah. Maka tersenyumlah untukku ^_^ Jangan lupa komentarnya (y) :D

Selasa, 23 Oktober 2012

Tetaplah bersamaku


Sekarang aku takut.. Sangat takut.
Jika dia jodohku dekatkanlah Ya Allah . Jika memang tidak buat aku tak pernah mencintai siapapun lagi..
Karena aku tak ingin siapa-siapa selain dia.
Tapi aku sadar kekuranganku.. aku tak bisa seperti yang dia inginkan..
dan rasa tak percaya diripun hadir dikala bertemu.
Saat bertemu ingin rasanya menangis dipeluknya tapi tak bisa, karena dia selalu berkata jangan kaya anak kecil yang cengeng.
Hati ini yang menangis, meratap akan diri dengan bergudang pertanyaan..
Apa dia mencintaiku??
Dan banyak pertanyaan yg lain.
Dan rasanya ingin sekali dapat diperhatikan, dimanja olehnya..
Tapi saat ku tatap wajahnya hati ini menangis dan ingin sekali berucap.. Tetaplah bersamaku..
I really love you ♡AIA♡
(*⌒.^)(^ε⌒*) (っ˘з˘)っ