Tersenyum itu indah. Maka tersenyumlah untukku ^_^ Jangan lupa komentarnya (y) :D

Sabtu, 10 Maret 2012

Menjelang Ujian


Cape pikiran cape hati pusing segalanya, akhir-ahir ini bikin cape... Astagfirullah... Aku sering banget ngeluh...

Huh.. Apa lagi pusing ngadepin mau UAMBN dan UN... tapi untuk Praktik-Praktiknya udah selesai meskipun aku dapat sebuah keringanan.. Karena memang keadaan yang tak memungkinkan aku ikut praktik tersebut.. Pasti buat temen-temen aku dan guru-guru udah tau lah kenapa...
hehe..

Biasa gara-gara yang namanya SAKIT, itu membuat aku tak ikut praktik-praktik.. Uhmmm.. Padahal pengen banget, tapi dari pada ntar aku nya kolaps..

Itulah derita seorang yang penyakitan, tapi harus tetap bersyukur karena berarti Allah SWT masih sayang sama aku. Meskipun aku selalu mengeluh, tak sabaran, dan malah terlalu muak dengan apa yang aku rasakan..

Ngadepin rutinitas sebagai siswa kelas XII yang mau Ujian membuat mama ku menjadi ektra ketat, gak boleh makan sembarangan, tidur terlalu malem (maklum aku kan paling susah tidur). heu... Sampe-sampe aku yang paling gak doyan yang namanya susu baik susu putih atau coklat, aku terpaksa meminumnya... katanya biar sehat... Ehh... ternyata emang aku gak cocok minum gituan... akhirnya kumat lagi nih...

Hah... melelahkan ingin cepet selesai Ujian, Oiya... besok aku kan Ujian Madrasah.. Semoga bisa mengerjakan dengan lancar deh, dan gak ada halangan.. AMin... yang terkhir semoga nilainya memuaskan... AMiiiinn ya Rabbal'alamin....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar