Tersenyum itu indah. Maka tersenyumlah untukku ^_^ Jangan lupa komentarnya (y) :D

Jumat, 30 Maret 2012

TEPAR LAGI TEPAR LAGI


Hem.. mau nge-post ribet banget sih dari handphone jadi harus nunggu si kaka isi pulsa modem dulu deh.. Mau ngepost nih cerita aku tapi udah beberapa hari yang lalu..

Tau ga? Yaa pasti gaa tau lah, akunya juga belum cerita.. hehe... :D

Gini ceritanya hari selasa lalu kan sekolahku ikut LTUB tingkat Kabupaten, terus aku ikut paduan suara "obade" *maklum suaraku ga jelek-jelek banget* #kumatt deh narsisnya.. :D Padahal udah lama aku tuh ga pernah ikut yang namanya UPACARA, *biasa ada disfen buat aku mah, gara-gara tiap ikut upacara kolaps mulu* #malu dahh aku... Tapi aku pas diajak sama Guruku buat upacara aku sih mau-mau aja malah seneng.. :D dan optimis pasti kuat..
Pas Upacara sih Kuat *dikuat-kuatin padahal kepala udah ga kuat banget sakit* tapi pas udahnya gila deh ni kepala kagak bisa ditahannya sakit banget serasa berat.. Dan kata temen-temen aku tuh pingsan *sadar ga sadar tuh aku juga* lah terus... sesek aku kumat... Ampuh deh Ya Allah ga nahan banget.. serasa mau berhenti bernafas... *jangan dlu ya Allah masih belum punya bekal*

Uhh hari- itu ku lagi semangat-semangatnya jalani hidup buat lebih baik, aku malah drop lagi. Ada-ada aja sihh.. huh.....

TEPAR LAGI TEPAR LAGI...
Padahal apa coba penyebabnya? Aku lagi ga banyak pikiran lohh malah lagi tenang-tenangnya, terus aku makan mulu lagi *dan buat aku takut jadi endut* hehe...

Masa karena jarang ikut upacara dan sekalinya ikut upacra malah kolaps sih.. gak banget kan.. Malah dalam benak aku, ku tuh marah sama diri sendiri
" Rahmii... Rahmii... Kamu tuh nyusahin banget orang sihh... Kasihan tuh mereka ngurusin mulu kamu, sampe dibawa ke RS lagi"

Uh.. Maluu, ga enakm deh hati ku karena nyusahin mulu..
Tapi makasih buat semuanya..
Sahabat-sahabatku...
Guru-guruku...
I Love You All...
Mmmuuachh dehh.. :D hehe

Ya Allah mereka buatku terharu.. Aku sayang mereka...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar