Tersenyum itu indah. Maka tersenyumlah untukku ^_^ Jangan lupa komentarnya (y) :D

Minggu, 25 Maret 2012

Mencoba lebih baik

Akhirnya UAM pun selesai... Mulai sedikit lega karena satu persatu mulai tuntas, tinggal menunggu dan persiapan menghadapi Ujian Nasional tanggal 16 April nanti.. Haduhh.. sejujurnya aku itu khawatir plus tegang.. takutnya kaya UAM kemarin... Nangis mulu di kelas... huh.. Jangan sampe deh (y)...

Tapi cara ku mengatasinya itu dengan memperbaiki semua, dari mulai yang tadinya males banget belajar, jadi ditingkatin deh belajarnya.. *ketauan banget sih ku orangnya pemales..
tapi tak apalah.. blak-blakan aja... hihih... Uh... lagi giat-giatnya belajar nahh aku malah makin anteng aja sama dunia maya khususnya Twitter. hehe.. Facebook aku cuekin dulu sekarang ganti haluan ke yang namanya jejaring sosial Twitter.. :-)
Tau gak sihh.. aku tuh sebenernya jenuhh banget dengan aktivitasku sendiri... tapi harus bagaimana lagi, toh sekarang aku juga mulai memperbaikinya... Doainnya semoga berjalan lancar.. Mulai mendekatkan diri kepada Allah SWT. mulai dari tahajud udah jadi agenda tiap hari ku.. beres-beres yang tadinya PEMALES bangett.. #eehhhh.. ketauan dehh.. jadi malu... huhii...

Aduhh... judul sama isi postingan gak nymbung ya,,, ? tak apa llahh.. hihihi

Keep Smile, and keep positive thinking !!
I believe I can do it..
keep fighting !!

yukkk ah entar siang aku posting lagii !!

NB : fotonya w/ Iyoce Bakrele Hyuuga :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar