Tersenyum itu indah. Maka tersenyumlah untukku ^_^ Jangan lupa komentarnya (y) :D

Senin, 12 Maret 2012

UAMBN "Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional"


Akhirnya Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (UAMBN) atau aku sebut itu ujian tahap pertama dimulai tadi, yaitu tanggal 12 Maret 2012. Hari pertama pelajaran yang diujiankan adalah pelajaran Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris...
Masuk kelas dimulai jam 08.00 sebelumnya aku datang pukul 07.10 an... hem... sebelum Ujian dimulai seperti biasa aku dan teman-teman berkumpul dulu.. malah sempat bercerita dulu, tapi jangan salah aku sambil ngehapal ko, ehh,,, bukan ngehapal sih cuma baca-baca dikit pelajaran bahasa Indonesia..
Bel pun berbunyi, tanda aku dan teman-temanku harus masuk ruangan.. oiya.. Aku dapet ruangan 2 loh.. dengan Nomor Ujian 14-535-025-8 hehe... letak kursi ku barisan kedua dari depan, deket tembok pula lagi... hah... lumayan lah... gak terlalu depan dan gak terlalu belakang.. :))

ALhmadulillah soal-soal itu berhasil aku jawab meskipun aku tak tau apa yang aku jawab itu benar atau tidak.. tapi setidaknya usahaku sendiri loh... hehe....

Hemm... Pelajaran Bahasa Indonesia pun selesai... Semua istirahat dulu, termasuk aku.. :)

Bel pun berbunyi lagi tanda harus masuk ruangan lagi...

Sekrang gilirannya bahasa Inggris... Ishhh... agak deg-degan nihh... takut gak bisa jawab.. heu.. apa lagi ada yang namanya LISTENING.. Ohh,,, No... But I believe I Can Do It...
agak susah boo... tapi tetap berusaha ..
tapi Alhamdulillah deh akhirnya selesai juga....
Semoga nilainya memuaskan deh... Aminnn,... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar