Tersenyum itu indah. Maka tersenyumlah untukku ^_^ Jangan lupa komentarnya (y) :D

Senin, 24 Juli 2017

Bogor Raincake, Oleh Oleh Kekinian Kota Hujan Bogor Ala Shireen Sungkar

Bogor raincake pasti sudah akrab di telinga para pecinta kuliner. Oleh-oleh kekinian yang berada di kota bogor ini telah mulai ramai dibicarakan bahkan sebelum grand openingnya. Sang pemilik Oleh-oleh bogor yang kekinian ini merupakan seorang artis berparas cantik yaitu Shireen Sungkar yang merupakan istri dari pemilik Oleh-oleh kekinian Malang yakni Malang Strudle - Teuku Wisnu.


Shireen sungkar atau yang akrab dipanggil Shirain oleh raincakers ini telah melakukan soft opening pada Instagram dan membuat masyarakat menjadi lebih penasaran dan tak sabar ingin mencicipi oleh-oleh kekinian Bogor ala SS ini.



Bogor raincake yang melakukan grand opening pada Tanggal 8-9 April 2017. Dengan antusiasme masyarakat yang luar biasa, apalagi dengan kedatangan dari artis sekaligus ibu 2 anak “adam dan Hawa” yang begitu ramah menyambut kedatangan para raincakers, bahkan ada yang rela antri dari subuh hanya untuk mencicipi dan bertemu si Cantik Shireen Sungkar dan suami. Antrian pun membludak sampai ke trotoar. Ditambah dengan adanya photobooth Bogor raincake sebagai fasilitas selfie untuk para raincakers.




Outlet buka mulai pukul 07:00-22:00 WIB ini terletak di Jl. Padjadjaran No.31, Babakan Kota Bogor Jawa Barat Kalau yang naik kereta,bisa naik angkot warna hijau nomer 03 dan turun di depan outlet.



Varian rasa yang Bogor Raincake
Kue yang dijual adalah jenis snowcake, cheesecake dan puff pastry, saat ini Bogor Raincake memiliki 6 varian rasa diantaranya


Black Cheese
Perpaduan cheese cake dengan black cookies yang lembut dan lapisan huzelnut.
harga Rp. 68.000/ box

Bluberry cheese
Perpaduan cheese cake dengan lapisan selai blueberry yang segar dimulut
harga Rp. 68.000/ box

Crispy Chocolate

Cheese cake lembut yang di balut coklat, rice crispy, lapisan selai kacang dan crackers yang renyah
Harga Rp 66.000/ box


Cheese Vanilla

Cheese cake yang lembut dengan fla vanilla dan topping cheese yang melimpah
Harga Rp 65.000/ box

Red Taro
Cake red velvet dengan selai taro khas bogor, cracker dan topping crumble yang crunchy
Harga Rp 65.000/ box



Green Tea Ovamaltine

Cheese cake dengan greentea, selai coklat ovomaltine dan cracker renyah dengan toping choco greentea
Rp 68.000


Dengan adanya Bogor raincake ini menambah daftar oleh-oleh Khas Bogor  seperti Asinan, Laksam Talas, Pisang tandu, ubi dan tauge goreng. Apalagi Outlet Kue Khas Bogor  “Bogor Raincake” ini  ditunjang dengan lokasi yang cukup strategis dan harga yang cukup terjangkau bagi masyarakat Kota bogor maupun luar kota Bogor.


 Dengan harapan setiap gigitan dan potongan dari kue “Bogor Raincake” ini mengingatkan akan kisah berkunjung di Kota Hujan Bogor.

So, jangan lupa  buat pencinta kuliner yang lagi jalan-jalan dan akan jalan-jalan ke Bogor buat beli dan list varian apa saja yang akan dibeli di Bogor raincake ya. Dan kalo kamu lagi beruntung bisa ketemu pemilik cantik yang lagi berkunjung dan menyapa kalian para raincakers. Bisa berselfie ria dengan artis cantik yang super ramah dan humble itu lohhh siapa lagi klo bukan Shireen Sungkar.





Masih ragu buat beli?
Ahhhh jangan kelamaan nanti kehabisan, karena setiap harinya Bogor Raincake tak pernah sepi pengunjung.
Recommended banget deh...

Jangan lupa buat follow semua akun sosial media Bogor raincake untuk tahu info setiap harinya di Bogor raincake
Facebook : Bogor Raincake
Instagram : @raincakebogor
@Twitter : @Bogorraincake
Youtube : bogorraincake.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar